Selamat Datang di Situs Wajit Subang. Ayo Bersilaturahmi Dekatkan Rezeki!

Sabtu, 15 November 2008

Roda Link Serpong

Bagi anda penggemar olah raga bersepeda, ada kabar gembira dari BSD City, Serpong Tangerang. RodaLink sebagai jejaring gerai sepeda, membuka gerai baru. Gerai terbaru ini, merupakan relokasi dari gerai sebelumnya di ruko Melati Mas Residence. Terletak kurang lebih 100 meter dari gerai lama. Tepatnya beralamat di:

RodaLink
Ruko Melati Mas Residence Blok SR 01 No.1
BSD City Tangerang
Telp. 021-53154450-1

Apa yang menarik di RodaLink Serpong?

Pertama, lokasi gerai ini kian strategis yaitu berdampingan dengan gerai Giant Hypermarket Melati Mas Residence yang berada digerbang masuk perumahan tersebut. Atau sekitar 100 meter dari gerbang utama BSD City di jalan raya Serpong dari arah Tangerang.

Kedua, gerai lebih eye catching. Hampir separuh dari tampak depan gerai, dihiasi oleh motif rantai sepeda berwarna merah. Sehingga tampak mencolok dan lebih mudah dilihat.

Ketiga, gerai lebih luas. RodaLink Serpong mengklaim merupakan gerai sepeda terluas di Indonesia. Diperkirakan menempati areal lebih dari 500 m2, dilokasi bekas resto Chicken Buffet samping kiri PermataBank cabang Serpong. Bahkan masuk Musium Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Outlet Sepeda Terluas di Indonesia.

Keempat, gerai lebih modern, laiknya galeri sepeda dengan interior cukup mewah dan futuristik. Kesan ruko yang sumpek dilokasi lama, tidak tampak lagi digerai yang dibuka pada tanggal 9 November 2008 ini.

Kelima, koleksi sepeda, aksesoris dan suku cadang semakin lengkap. Jika anda hanya menemukan sepeda merk Polygon digerai yang lama, maka digerai ini anda akan menemukan merk sepeda lainnya, seperti Kona, Marin, Dahon, dan Colnago. Sedangkan aksesoris dan suku cadang tersedia dari beberapa merk, seperti: Shimano, Zefal, Topeak, fi'zi:k, Selle Royal, CatEye, Michelin, Panaracer, Finish Line, Thule, Minoura, Xzone, Cinelli, Marzocchi, dan Crops.

Dari mulai kategori sepeda kids bike, city bike, bmx, freestyle, cross country, all mountain, down hill, road racing, hybrid bike, sampai sepeda tandem & spesial. Atau dari suku cadang seperti tire, tube, saddle, chain, disc brake, handlebar, handle stem, stand, hub, freewheel, chainwheel, v-brake, brake lever, brake shoes, pedal, fender, shifter, brake cable, fork, sampai frame. Sedangkan aksesoris mulai dari front lamp, rear lamp, hand pump, floor pump, basket, bel, helmet, sunglasses, folding tool, bottle & cages, rack, jacket, polo, t-shirt, short line, kaus tangan, saddle bag, storage bracket, topi, sepatu, mirror, lock, mini computer, brake fluid, bike cover, babyseat, sampai car rack.

Selain penjualan, RodaLink Serpong juga melayani service. Hal yang terakhir ini tentu saja sangat penting bagi anda saat membeli sepeda.

Pokoknya... ngga salah jika anda mengagendakan kunjungan ke RodaLink di akhir pekan ini. Dijamin ngga bakal nyesel!

Tapi by the way anyway busway, apakah anda sudah menjadi masyarakat bike to work atau baru merencanakan? Saat ini adalah momen yang tepat, tunggu apalagi!

Lets go green, save the nature!

Tidak ada komentar: